Pusing? Twitter Masih Mencari Cara Untuk Memungkinkan Pengguna Mengedit Tweet

Pusing Twitter Masih Mencari Cara Untuk Memungkinkan Pengguna Mengedit Tweet
Mazanom.com - Pusing? Twitter Masih Mencari Cara Untuk Memungkinkan Pengguna Mengedit Tweet. Di tahun 2019 ini dalam dua bulan ini, Twitter akan berusia 13 tahun.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Terbaik Lokal

Banyak yang telah berubah sejak diluncurkan pada tahun 2006 tetapi satu hal belum terpecahakan: ketidakmampuannya mengedit tweet. Fitur ini telah lama diminta untuk tidak hanya mengedit kesalahan pengetikan tetapi juga untuk mengklarifikasi pernyataan yang salah.


Raksasa jejaring sosial itu telah melangkah dan berhati-hati tentang cara mengimplementasikan fitur itu. Dan CEO Jack Dorsey memiliki beberapa ide yang sayangnya masih belum diterapkan.


Dalam sebuah wawancara di Joe Rogan Experience, Dorsey menjelaskan mengapa Twitter tidak memiliki fitur itu sejak awal. Karena ada hubungannya dengan fitur SMS, di mana tidak ada take-backsies. Masalah Itu mungkin bisa dimengerti pada tahun 2006 tetapi tidak hari ini. Tentu saja ada alasan yang lebih dalam di balik ketakutan itu.

CEO Jack Dorsey
Alternatif untuk mengedit tweet, Dorsey mengusulkan, adalah menunda mengirim tweet selama 5 hingga 30 detik. Itu seharusnya memberi orang cukup waktu untuk merenungkan dan mengoreksi tweet mereka. Namun, mengingat bagaimana orang menggunakan Twitter, itu mungkin hanya akan membuat mereka pergi ke jejaring sosial lainnya.

HOSTING TERBAIK DI LUAR NEGERI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel